Hotspot Shield 4.01 Elite Full Carck

Hotspot Shield VPN adalah software keamanan dan perlindungan privasi yang lebih baik daripada web proxy. Hotspot Shield VPN meng-enkripsi (password) trafik internet Kamu, dan dapat membuka situs yang diblokir.

Dengan teknologi VPN, Kamu dapat mengirim data yang telah di enkripsi melalui jaringan yang tidak ter-enkripsi. Hotspot Shield VPN juga menyediakan keamanan privasi saat browsing Web.

Manfaat Hotspot Shield VPN
1. Membuka situs yang diblokir semisal video YouTube, halaman Facebook, Twitter atau situs-situs sekolah, pemerintahan, perpustakaan, atau kantor Anda dengan Hotspot Shield VPN. Kamu dapat melewati filter dan firewall yang ditetapkan oleh administrator jaringan Kamu untuk mendapatkan akses ke konten favorit Anda.

2. Berselancar dengan anonim - Karena privasi dan keamanan, Kamu mungkin ingin menelusuri Web secara anonim. Hotspot Shield Free VPN menciptakan jalur ter-enkripsi antara komputer Anda dan server kami untuk membiarkan Anda melakukan aktivitas online Anda (mengunjungi situs web yang Anda inginkan, melakukan transaksi secara online, men-download file) secara anonim, tanpa dilacak dan dimata-matai.


3. Menyembunyikan alamat IP Anda - Internet penuh dengan spammer, snoopers, dan hacker. Mereka diam-diam memantau aktivitas online Kamu dan mencuri data penting Kamu semisal informasi kartu kredit dan password. Jika Kamu terhubung dengan Hotspot Shield yang telah diaktifkan, Kamu mendapatkan alamat IP baru AS untuk menutupi alamat IP Kamu yang sebenarnya dan surfing internet secara anonim.
   
4. Keamanan Wi-Fi - Jika Kamu browsing Internet melalui jaringan publik Wi-Fi hotspot seperti Starbucks di kota Kamu, siapa saja di jaringan wi-fi tersebut dapat memantau dan memata-matai kegiatan web Kamu. Terlepas dari jaringan mana Kamu terhubung, VPN privacy mengamankan sesi browsing web Kamu dan menjaga data pribadi Kamu dengan sangat aman.

5. Perlindungan dari malware - Hotspot Shield VPN akan mengingatkan Kamu jika Kamu mengunjungi situs yang diketahui mengandung malware, dan kemudian memblokir situs. Mendeteksi dan mem-blok lebih dari 3,5 juta situs berbahaya, phishing dan spam yang dapat menginfeksi perangkat Anda.

Homepage: http://www.hotspotshield.com/
Size: 10.41 MB | Download

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Hotspot Shield 4.01 Elite Full Carck"

Posting Komentar